GBPUSD Tumbang ke 1.2218 di Tengah Upaya PM Jhonson Memblok Parlemen Inggris

GBPUSD Tumbang ke 1.2218 di Tengah Upaya PM Jhonson Memblok Parlemen Inggris

Rabu, 28 Agustus 2019 15:28:32 WIB
Mengutip tweet dari wartawan BBC Nick Robison, bahwa Ratu Inggris mungkin akan diminta untuk memprioritaskan parlemen secepatnya hari ini atas permintaan Perdana Menteri Boris Jhonson. Sementara itu editor media politik, Laura Kussenberg mengatakan bahwa pidato Ratu mungkin akan dijadwalkan pada tanggal 14 Oktober, memberikan sedikit waktu untuk oposisi untuk mengorganisir rencananya menyusun undang-undang untuk blok no-deal Brexit. Langkah tersebut akan dikonfirmasi oleh dewan penasihat di Balmoral pada hari ini.

Langkah tersebut akan memungkinkan DPR untuk membahas kesepakatan yang dicapai dengan Uni Eropa pada pertemuan yang direncanakan di tanggal 17-18 Oktober, itu akan melumpuhkan segala upaya yang direncanakan oleh partai-partai oposisi dalam usaha mereka memblok no-deal Brexit.

Dalam merespon laporan tersebut, GBPUSD anjlok ke level 1.2218.

Parlemen Inggris dijadwalkan akan kembali berkumpul pada tanggal 3 September dan banyak yang perkirakan akan ada perseteruan antara pemerintah Jhonson dengan oposisi yang termasuk para anggota yang Partai Konservatif yang membelot.

Pada hari Selasa (27/8) para anggota oposisi setuju untuk mencoba menghentikan Brexit melalui undang-undang. Mereka mungkin akan berusaha mempercepat rencana mereka.
(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search