GBPUSD Turun ke 1.2590 Seiring Memudarnya Optimisme Brexit

GBPUSD Turun ke 1.2590 Seiring Memudarnya Optimisme Brexit

Senin, 14 Oktober 2019 11:01:43 WIB
GBPUSD bergerak turun di sesi Asia hari Senin (14/10) ke level 1.2590 dan mungkin akan berlanjut di sesi perdagangan Eropa karena memudarnya optimisme akan tercapainya kesepakatan Brexit.

GBPUSD sedang berada di bawah tekanan dalam merespon berita yang dirilis hari Minggu yang mengatakan bahwa Inggris dan Uni Eropa masih miliki lebih banyak pekerjaan yang diperlukan untuk mengamankan kesepakatan tentang keluarnya Inggris dari Uni Eropa.

Selanjutnya, dalam survei yang dilakukan oleh Deloitte, hasilnya memberikan peringatan bahwa ketidakpastian Brexit akan memaksa perusahaan-perusahaan Inggris untuk mengurangi perekrutan selama 12 bulan kedepan, laporan tersebut kemungkinan akan menambah tekanan jual kepada mata uang pound sterling. Selain itu, pejabat Bank of England Ramsey juga mengatakan kepada The Telegraph pada hari Minggu bahwa kemampuan bank sentral untuk mendukung ekonomi akan terhambat ekonomi Brexit ditunda kembali.

(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search