GBPUSD Turun ke 1.2992 Pasca Perilisan Laporan Tentang Kepemimpinan PM May

GBPUSD Turun ke 1.2992 Pasca Perilisan Laporan Tentang Kepemimpinan PM May

Rabu, 12 September 2018 17:11:55 WIB
GBPUSD melemah pada hari Rabu setelah laporan potensi tantangan kepemimpinan terhadap Perdana Menteri Theresa May dan juga sebagai realisme yang ditetapkan tentang seberapa jauh yang masih ada untuk sebelum Inggris dapat menyetujui kesepakatan perdagangan Brexit.

GBPUSD turun ke level 1.2992 setelah BBC melaporkan sebuah kelompok yang terdiri dari sekitar 50 anggota parlemen di pemerintahan May yang telah bertemu untuk membahas bagaiman dan kapan mereka dapat memaksa dia untuk mundur dari pekerjaannya.

Para pembuat undang-undang telah mengutuk rencana May agar Inggis tetap di zona perdagangan bebas untuk barang-barang dengan Uni Eropa setelah mereka meninggalkan blok di Maret 2019.

GBPUSD saat ini telah pulih untuk diperdagangkan flat di level 1.3022, sementara itu EURGBPU tidak banyak berubah, di level 0.8901.
(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search