GBPUSD Turun ke 1.3166 Karena Masih Ditekan Ketidakpastian Brexit

GBPUSD Turun ke 1.3166 Karena Masih Ditekan Ketidakpastian Brexit

Rabu, 27 Maret 2019 14:51:21 WIB
GBPUSD bergerak turun pada hari Rabu ke level 1.3166 di tengah tingginya minat para pelaku pasar terhadap mata uang AS di tengah pesimisme diseputaran ekonomi global dan Brexit.

Saat ini para trader menantikan arahan lainnya setelah kenaikan kemarin karena anggota parlemen Inggris Jacob Rees-Mogg yang menyampaikan dukungan kepada rencana PM Inggris Theresa May di Twitter.

Selain itu pada trader juga menantikan hasil survei perdagangan yang terealisasi CBI INggris yang dilanjutkan dengan angka perdagangan AS bulan Januari. Data CBI diperkirakan akan menjadi katalis positif bagi pergerakan GBPUSD dengan diperkirakan akan ada pertumbuhan 5% dari sebelumnya 0%, Sementara itu untuk data perdagangan AS diperkirakan akan menjadi $-57.0 miliar dari sebelumnya $-59.8 miliar.
(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search