Hasil Pemilu Kongres Buat Dollar Melemah Tajam

Hasil Pemilu Kongres Buat Dollar Melemah Tajam

Rabu, 07 November 2018 07:58:56 WIB

Kekuatan dollar melemah tajam di awal perdagangan sesi Asia hari ini setelah adanya laporan pertama dari hasil Pemilu Kongres AS. Partai Demokrat berhasil mengambil kursi pertama mereka di DPR Virgnia. Ini berarti kekalahan pertama Partai Republik (partai pemenangan Presiden Donald Trump).

Para pelaku pasar melihat bahwa ada potensi Partai Republik tidak lagi mendapat mayoritas kendali politik yang berdampak pada peta perekonomian AS. Pasalnya Partai Demokrat diketahui akan memberikan kebijakan terkait perdagangan obat dan peraturan perbankan.

Pada pukul 7.55 WIB indeks dollar sudah melemah cukup tajam di level 95.92 dari level penutupan pada perdagangan sebelumnya di level 96.23.


(dny)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search