Hingga Sesi Eropa, GBPUSD Masih Dalam Rentang Sempit

Hingga Sesi Eropa, GBPUSD Masih Dalam Rentang Sempit

Jum'at, 19 Oktober 2018 17:50:52 WIB
GBPUSD bergerak dalam rentang sempit 1.3010 - 1.3045 hingga perdangan sesi Eropa Jumat (19/10/2018) setelah turun tajam dalam dua hari beruntun.

Besarnya potensi no-deal Brexit terus menjadi sentimen negatif bagi pound sterling. Ditambah dengan rilis data-data ekonomi Inggris yang mengecewakan membuat GBPUSD turun sekitar 1,3% dalam dua hari terakhir.

Perdana Menteri Inggris, Theresa May, setelah bertemu dengan para pemimpin Uni Eropa di Brussels mengatakan proposal yang ditawarkan untuk Brexit sulit diterima. Pernyataan tersebut membuat pelaku pasar memperkirakan tidak akan tercapai kesepakatan antara Inggris dengan Uni Eropa saat deadline bulan depan.

Pada pukul 17:48 WIB, GBPUSD diperdagangkan di kisaran 1.3031.
(pap/Monex)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search