Indeks Keyakinan Bisnis Australia Naik, AUDUSD Bertahan di Bawah 0.700

Indeks Keyakinan Bisnis Australia Naik, AUDUSD Bertahan di Bawah 0.700

Selasa, 11 Juni 2019 11:28:09 WIB

AUDUSD tetap tertekan meski indeks keyakinan bisnis National Australia Bank (NAB) bulan Mei yang dirilis beberapa saat yang lalu menunjukkan perbaikan dari bulan sebelumnya.

Indeks keyakinan bisnis naik ke 7, sesuai ekspektasi para ekonom dan lebih tinggi dari pembacaan April di 0. Namun survei NAB menunjukkan indikator-indikator berwawasan ke depan tetap lemah. Misalnya, pesanan ke depan turun lebih jauh di bulan Mei dan pemanfaatan kapasitas turun di bawah rata-rata.

AUDUSD diperdagangkan di 0.6954, turun 2 pip dari penutupan Senin kemarin.

Sebelumnya Aussie tertekan dalam pada perdagangan Senin karena data impor China selama Mei lalu anjlok 8,5 persen dibandingkan Mei 2018, penurunan tertajam sejak Juli 2016. AUDUSD ditutup di 0.6956, atau turun 0,61 persen, setara 43 pip.


(Irdy)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search