Italia Siap Membicarakan Masalah Anggaran Dengan  Uni Eropa

Italia Siap Membicarakan Masalah Anggaran Dengan Uni Eropa

Senin, 22 Oktober 2018 14:46:31 WIB
Pemerintah Italia tengah siap untuk duduk dan membicarakan masalah anggaran dengan otoritas Uni Eropa, Menteri Dalam Negeri Luigi Di Maio mengatakan pada hari Senin. ia kembali menyatakan bahwa koalisi kerakyatan tidak memiliki rencana untuk meninggalkan zona euro.

Italia telah mendapat kecaman di Brussel dengan rencana untuk mengangkat defisit anggaran menjadi 2,4 persen dari output ekonomi tahun depan dari 1,8 persen pada 2018. Komisi Uni Eropa telah menyebut rancangan anggaran 2019 Roma merupakan pelanggaran yang belum pernah terjadi sebelumnya terhadap aturan fiskal Uni Eropa.

Di Maio mengatakan kepada radio RTL 102,5 bahwa Italia akan mengirim surat kepada komisi yang menjelaskan alasannya untuk tetap pada tujuan 2,4 persen, dan bahwa pemerintah siap untuk "duduk di meja".

Pada saat penulisan EURUSD berada di level 1.1540

(Ahmad)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search