Jelang Sesi AS, USDCAD Naik Tipis

Jelang Sesi AS, USDCAD Naik Tipis

Selasa, 05 Februari 2019 21:18:04 WIB
USDCAD naik tipis jelang dibukanya perdagangan sesi AS Selasa (5/02/2019) setelah pada awal pekan kemarin berhasil menghentikan penurunan tiga hari beruntun.

Penurunan harga minyak mentah pada Senin kemarin menjadi sentimen negatif bagi dollar Kanada, yang membantu USDCAD bangkit dari level terendah sejak 7 November. Hal yang sama terjadi pada hari ini, meski sempat menguat ke level $55.15 di pertengahan sesi Eropa, harga minyak mentah kini berbalik melemah signifikan ke level $53.77 per barel.

Selain harga minyak mentah, rilis data aktivitas non-manufaktur AS pada pukul 22:00 WIB akan menjadi penggerak USDCAD yang diperdagangkan di kisaran 1.1321 pada pukul 21:15 WIB dibandingkan dengan level open di kisaran 1.1309. Jika data tersebut dirilis menunjukkan peningkatan USDCAD kemungkinan besar akan melanjutkan kenaikan.
(pap/Monex)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search