Jo Johnson Mengundurkan Diri Dari Parlemen Dan Pemerintahan, GBPUSD Naik Ke Level 1.2347

Jo Johnson Mengundurkan Diri Dari Parlemen Dan Pemerintahan, GBPUSD Naik Ke Level 1.2347

Kamis, 05 September 2019 17:59:25 WIB
Saudara laki-laki PM Inggris, Jo Johnson mengundurkan diri dari parlemen dan pemerintahan. Hal ini mengisyaratkan bahwa PM Inggris tidak bertindak untuk kepentingan nasional.

Jo Johnson menjabat sebagai Menteri pendidikan pada masa pemerintahan PM Boris Johnson. Ia sudah menjabat sebagai menteri pada era PM David Cameron pada tahun 2014-2015.

Hal ini mengurangi dukungan terhadap pemerintahan Perdana Menteri Borish Johnson.

GBPUSD telah mencapai level tertinggi sejak Juli, naik 400 pips dari level terendah mingguan. GBPUSD bergerak naik karena didukung oleh partai oposisi berhasil menggagalkan potensi no deal Brexit.

Pada saat penulisan GBPUSD bergerak pada kisaran 1.2336, kenaikan ini berpotensi terus berlanjut jika para pelaku pasar terus optimis terhadap Brexit.

Data Amerika Serikat, ADP Non-Farm Employment Change akan dirilis pada pukul 19:15 WIB dengan ekspektasi sebesar 148K, Jika data ini dirilis lebih baik dari perkiraan dolar AS berpotensi menguat dan membatasi penguatan GBPUSD pada sesi AS.



(Ahmad)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search