Kekhawatiran Brexit Berlanjut, Pelemahan GBPUSD pun Berlanjut

Kekhawatiran Brexit Berlanjut, Pelemahan GBPUSD pun Berlanjut

Kamis, 07 Maret 2019 21:29:25 WIB

GBPUSD lanjutkan pelemahan hingga perdagangan sesi AS hari ini ke level 1.3107. Kekhawatiran perihal Brexit masih berlanjut, GBPUSD tampaknya masih akan mendapat sentimen negatif. Pasar akan mengantisipasi voting Parlemen Inggris yang akan dilaksanakan pekan depan. Ketidakpastian terhadap Brexit ini membuat pasar cenderung pesimis akan prospek perekonomian Inggris pasca Brexit.

Komentar Menteri Keuangan Inggris Philip Hammond dan Menteri Luar Negeri Jeremy Hunt yang menyebutkan bahwa deal Brexit akan segera terjadi belum mampu menjadi sentimen positif untuk GBPUSD. Hasil voting pekan depan diperkirakan akan memberi katalis penggerak selanjutnya.

Hingga akhir perdagangan pekan ini, belum ada rilis data ekonomi penting yang dapat memicu volatilitas pada GBPUSD. Dan hingga pukul 21.26 WIB GBPUSD diperdagangkan di level 1.3112 turun sekitar 69 pip dari level penutupan perdagangan kemarin.


(dny)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search