Kenaikan USDJPY Tertahan Berita Korea Utara

Kenaikan USDJPY Tertahan Berita Korea Utara

Jum'at, 15 Maret 2019 11:34:58 WIB

Yen tergelincir ke level terendah satu minggu di 111,82 per dolar pada hari Kamis sebagian karena spekulasi bahwa BOJ bisa membuat stiumulus lebih besar sebagai kelanjutan kebijakannya agar target inflasi cepat tercapai.

Namun kemudian sentimen safe haven muncul pada berita Korea Utara (Krout) yang membuat yen kembali menguat. Presiden Korut Kim Jong Un diberitakan sedang berpikir ulang untuk membatalkan penangguhan peluncuran rudal nuklirnya setelah Korut dan AS gagal mencapai kata sepakat di pertemuan terakhir di Vietnam.

USJPY diperdagangkan di 111.64, lebih rndah 2 pip dari penutupan sesi Amerika semalam dan sempat menyentuh terendah di 111.47.


(Irdy)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search