Ketidakpastian Pembicaraan Brexit Dan Menguatnya Dolar  AS Menekan GBPUSD

Ketidakpastian Pembicaraan Brexit Dan Menguatnya Dolar AS Menekan GBPUSD

Rabu, 06 Maret 2019 16:31:17 WIB
GBPUSD diperdagangkan di level 1.31, penggerak utama setelah tergelincir datang dari pembicaraan di Brussels. Jaksa Agung Inggris Geoffrey Cox dan Sekretaris Brexit Steven Barclay bertemu dengan Kepala Perunding Uni Eropa Michel Barnier.

Inggris ingin perubahan yang mengikat secara hukum di perbatasan Irlandia, menetapkan batas waktu atau mekanisme keluar dalam perjanjian penarikan, sementara UE hanya siap untuk menawarkan klarifikasi dan jaminan untuk Deklarasi Politik.

PM Inggris Theresa May berencana untuk membawa perjanjian yang telah direvisi ke Parlemen pada tanggal 12 Maret, namun perjanjian yang baru tersebut mungkin tidak berbeda dari sebelumnya.

Selanjutnya Apakah dia akan memberi tahu House of Commons bahwa dia tidak memiliki kesepakatan baru? Segalanya mungkin karena Partai Konservatifnya terpecah antara Brexiteers dan pendukung yang tersisa.

Gubernur Bank of England Mark Carney mengatakan bahwa jalur kenaikan suku bunga mungkin lebih tinggi dari ekspektasi pasar. Penting untuk dicatat bahwa BOE ingin menaikkan suku mengingat situasi ekonomi saat ini, tetapi ketidakpastian Brexit melumpuhkan segalanya,

Pada saat penulisan GBPUSD berada di level 1.3140

(Ahmad)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search