Ketidakpastian Politik AS Membebani Dolar dan Untungkan Euro, Yen

Ketidakpastian Politik AS Membebani Dolar dan Untungkan Euro, Yen

Senin, 24 Desember 2018 16:32:15 WIB
Euro dan Yen Jepang di untungklan pada hari Senin karena kekhawatiran di tutupnya pemerinthan AS yang membebani investor dan dolar, walaupun rencana pemangkasan tarif membantu memperbaiki suasana.

Volume perdagangan semakin menipis dengan sebagian besar pasar global akan ditutup untuk Natal, sementara Jepang tutup pada hari Senin untuk liburan.

Setelah beberapa minggu memar di mana kekhawatiran tentang kegagapan pertumbuhan global telah menekan pasar lebih rendah, investor enggan untuk mengambil banyak risiko baru pada akhir tahun.

Pertemuan Federal Reserve yang kurang dovish dari yang diharapkan juga meningkatkan kekhawatiran bank sentral AS akan menaikkan suku bunga menjadi ekonomi AS yang melemah.

(Ahmad)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search