Kiwi Menguat, Abaikan Defisit Perdagangan Selandia Baru Yang Melebar

Kiwi Menguat, Abaikan Defisit Perdagangan Selandia Baru Yang Melebar

Jum'at, 24 Juli 2015 07:11:51 WIB

Monexnews - Dollar Selandia Baru menguat di sesi perdagangan Asia pada hari Jumat meskipun defisit perdagangan Selandia Baru lebih lebar dari perkiraan dengan pasar melihat kedepan pada penilaian terbaru pada sektor manufaktur China.

NZD/USD diperdagangkan di 0.6612, naik sekitar 0.10%, sementara itu AUD/USD bergerak datar di 0.7354, dan USD/JPY di 123.88, turun sekitar 0.03%.

Defisit perdagangan Selandia Baru datang di tingkat NZ$2.85 miliar pada tingkat tahunan, lebih lebar dari perkiraan untuk defisit NZ$2.7 miliar. Data ekonomi selanjutnya yang menjadi perhatian investor adalah PMI flash Markit dari China untuk bulan Juli yang diperkirakan akan berada di level 49.7.

(fsyl)


(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search