Komentar Bullard Positifkan Kinerja Dollar AS

Komentar Bullard Positifkan Kinerja Dollar AS

Jum'at, 20 September 2013 20:11:45 WIB

Monexnews - Dollar menguat terhadap sebagaian besar mata uang utama setelah Presiden Bank Federal Reserve St Louis, James Bullard mengatakan bahwa keputusan untuk tidak perlambat pembelian obligasi adalah keputusan rapat dan tapering kecil mungkin akan dilakukan pada bulan depan.

Mata uang AS menghapus kerugiannya terhadap euro setelah pernyataan Bullard, yang merupakan anggota voting FOMC tahun ini yang mendukung program stimulus, dia mengatakan bahwa keputusan Fed yang secara tak terduga untuk menahan diri dari pengurangan pembelian obligasi sebesar $85 milyar/bulan adalah keputusan terbatas setelah datangnya data yang lemah kata dia pada hari ini di Bloomberg Television.

Bullard mencoba untuk menempatkan kemungkinan adanya tapering, kata Kit Juckes, analis global di Societe Generale SA di London dalam wawancara telepon. Kita berada pada kondisi yang tidak pasti yang mana mencoba untuk mencari tahu kemana kita akan berjalan.

(fsyl)


(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search