Komentar RBNZ: Tidak Ada Urgensi Untuk Pelonggaran, Topang Penguatan NZDUSD  Ke Level  0.6400

Komentar RBNZ: Tidak Ada Urgensi Untuk Pelonggaran, Topang Penguatan NZDUSD Ke Level 0.6400

Rabu, 13 November 2019 09:54:47 WIB
NZDUSD bergerak naik pada hari Rabu (13/11) karena merespon RBNZ yang memutuskan menaikan suku bunga acuan sebesar 0.25% menjadi 1.0%. merespon keputusan tersebut NZDUSD bergerak naik tajam ke level 0.6415.

NZDUSD tetap mempertahankan kenaikan pasca kenaikan tajam setelah satu jam kemudian pada Press Conference RBNZ mengeluarkan pernyataan yang lebih positif.

RBNZ memprediksi perekonomian akan meningkat di tahun baru, lebih lanjut RBNZ mengatakan bahwa tidak ada urgensi untuk pelonggaran lebih lanjut pada saat ini.

NZDUSD berpotensi bergerak lebih tinggi menguji level resisten di 0.6455 selama harga tidak mampu menembus level support di area 0.6370.

(Ahmad)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search