Komentar Suga Lemahkan Yen

Komentar Suga Lemahkan Yen

Rabu, 09 Januari 2013 17:12:29 WIB

Monexnews - Yen melemah untuk pertama kalinya dalam 3 hari terhadap dollar setelah Perdana Menteri Shinzo Abe, yang mendesak Bank of Japan melipatgandakan target inflasinya, hari ini bertemu dengan gubernur BOJ Masaaki Shirakawa. Mata uang Jepang terdepresiasi setidaknya 0.7% terhadap semua mata uang utama setelah kepala sekretariat kabinet Jepang Yoshihide Suga mengatakan gubernur bank sentral selanjutnya harus memperhatikan diperlukannya pelonggaran moneter yang cenderung akan melemahkan mata uang.

Ada rumor bahwa BOJ mungkin akan mengubah target inflasi dan ini adalah sesuatu yang dapat melemahkan yen, ucap Antje Praefcke, strategis mata uang senior pada Commerzbank AG di Frankfurt. Trend pelemahan yen akan berlanjut.

(xiang)


(xiang)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search