Kurs Yuan Tidak Berubah Banyak Pasca Rilis PMI

Kurs Yuan Tidak Berubah Banyak Pasca Rilis PMI

Jum'at, 01 Agustus 2014 10:30:42 WIB

Monexnews - Nilai tukar mata uang China, Yuan, terpantau flat pada sesi perdagangan hari Jumat (01/08). Kurs USD/CNY masih berada di kisaran 6.1745 atau tidak berubah banyak dari level penutupan hari Kamis kemarin di 6.1747.

Level paritas antara Yuan dan Dollar kembali di-set lebih tinggi hari ini, yakni pada level 6.1681 dibandingkan level 6.1675 yang ditetapkan kemarin. Selama bulan Juni, Yuan sudah menguat sebanyak setengah persen sekaligus menandai penguatan bulanan ke-tiganya secara beruntun.

Dollar sendiri terlihat kuat di pasar uang luar negeri di tengah tingginya ekspektasi kenaikan suku bunga acuan Amerika Serikat. Sementara Yuan tampak mengabaikan hasil laporan PMI manufaktur resmi, yang angkanya melonjak ke level tertinggi dalam 27 bulan terakhir pada Juli lalu.

(dim)


(dim)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search