Masih Tertekan Ketidakpastian Brexit, GBPUSD Bergerak Turun ke 1.2506

Masih Tertekan Ketidakpastian Brexit, GBPUSD Bergerak Turun ke 1.2506

Selasa, 16 Juli 2019 11:44:36 WIB
GBPUSD bergerak turun pada sesi Asia ke level rendahnya di 1.2506, tertekan oleh masih berlangsungnya kekhawatiran terhadap Brexit.

GBPUSD saat ini masih berada di bawah tekanan karena investor yang terlihat gugup terhadap prospek kemenangan pro euroskeptis Boris Jhonson dalam pertarungan kepemimpinan partai Konservatif dan menjadi Perdana Menteri Inggris selanjutnya yang paling cepat pada akhir bulan ini.

Data ekonomi Inggris yang pesimis dan sinyal dari Bank of England bahwa mereka dapat pangkas suku bunga setelahnya sebelumnya perkirakan akan naikan suku bunga juga telah menjadi beban bagi pergerakan GBPUSD.

Hari ini pasar akan menantikan data indeks upah dan tenaga kerja Inggris pukul 15:30 WIB dan pidato Gubernur Bank of England Mark Carney pada pukul 19:00 WIB untuk katalis bagi pergerakan GBPUSD.

Saat ini (pukul 11:43 WIB) GBPUSD bergerak di level 1.2513
(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search