Merespon Gagalnya Negosiasi Brexit, GBPUSD Turun ke 1.2736

Merespon Gagalnya Negosiasi Brexit, GBPUSD Turun ke 1.2736

Jum'at, 17 Mei 2019 18:53:49 WIB
Harapan bahwa perselisihan diantara dua partai politik terbesar di Inggris mengenai Brexit telah berakhir untuk saat ini.

Pembicaraan yang telah berlangsung selama enam pekan terakhir diantara sebagian besar anggota parlemen paling senior dari partai yang berkuasa Konservatid dan partai oposisi utama Buruh berakhir tanpa kesepakatan. Pemimpin partai Buruh, Jeremy Corbyn menuli sebuah surat kepada Perdana Menteri Theresa May pada hari Jumat bahwa pembicaraan telah "berjalan sejauh yang mereka bisa" dan partainya akan menentan proposal Brexit dari Perdana Menteri Theresa May.

Corbyn menambahkan bahwa kuranganya dukungan dibelakang May dan kemungkinan bahwa dia akan segera digantikan sebagai Perdana Menteri telah merusak pembicaraan sejauh ini.

Dia juga mengatakan bahwa meningkatkan pelemahan dan ketidakstabilan pemerintan Anda berarti tidak ada kepercayaan dalam mengamankan apa yang mungkin disepakati diantara kami.

Saat ini diperkirakan pemerintahan Inggris akan berikan berbagai opsi, yang dikenal sebagai suara indikattir, kepada Parlemen. terakhir kali anggota parlemen di DPR mengadakan serangkaian pemungutan sua pada Brexit ketika tidak ada prefrensi mayoritas untuk hasil apapun.

Saat ini GBPUSD telah turun ke level 1.2736 dalam merespon laporan tersebut.
(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search