Merespon Komentar RBA Lowe, AUDUSD Melemah ke 0.7166

Merespon Komentar RBA Lowe, AUDUSD Melemah ke 0.7166

Rabu, 06 Februari 2019 09:29:58 WIB
AUDUSD turun ke level 0.7166 pada awal perdagangan hari Rabu karena merespon komentar dari Gubernur Reserve Bank Australia Lowe yang mengatakan bahwa outlook suku bunga saat ini lebih seimbang.

Dalam pidatonya di National Press Club di Syndey, Lowe mengatakan bahwa selama setahun terakhir, skenario kenaikan selanjutnya lebih memungkinkan daripada skenario penurunan selanjutnya. Hari ini, kemungkinannya lebih seimbang.

Dia menambahkan bahwa kedepannya bahwa jika pasar kerja mambaik, maka suku bunga akan naik, namun setiap adanya pelemahan akan memaksa RBA untuk menilai kembali situasi.

Perlu dicatat bahwa pasar sudah memperkirakan peluang pengurangan suku bunga lebih baik dari 50-50, meskipun RBA sampai hari ini berpendapat bahwa pergerakan suku bunga berikutnya mungkin berada di sisi yang lebih tinggi. Dengan perubahan nada pada suku bunga, bahwa kemungkinan pengurangan suku bunga dapat meningkat lebih lanjut.
(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search