Merespon Tindakan Jaksa Agung Inggris, GBPUSD Anjlok Ke Level 1.3004

Merespon Tindakan Jaksa Agung Inggris, GBPUSD Anjlok Ke Level 1.3004

Selasa, 12 Maret 2019 18:47:40 WIB
GBPUSD tiba-tiba melemah untuk bergerak mencapai level terendah sesi di 1.3004 setelah pasar merespon tindakan Jaksa Agung Geoffrey Cox yang memberi ancungan jempol ke bawah pada kesepakatan Brexit yang baru. Dia mengatakan bahwa risiko hukum tetap tidak berubah bahwa Inggris tidak akan memiliki cara yang sah untuk meninggalkan pengaturan backstop Irlandia.

Dia memang mengatakan bahwa jaminan mengurangi risiko jebakan yang tidak menentu dalam backstop dan memastikan itu adalah dokumen yang mengikat secara hukum. Klarifikasi tersebut berikan penguatan yang substantif dan mengikat hak-hak hukum yang tersedia untuk Inggris.

Pada semuanya, dia berikan sedikit kredit kesepakatan, namun faktanya dia mengatakan bahwa risiko hukum masih cukup untuk meyakinkan euroskeptis untuk memilih menentang hal tersebut.

Opini dia menurunkan kemungkinan bahwa Parlemen akan menyetujui perjanjian yang diperjuangkan dengan keras di Starsbourg pada Senin malam.
(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search