Optimisnya Pasar Akan Kemenagan Mayoritas Partai Konservatif Telah Mendorong Penguatan GBPUSD ke Level Tinggi 7-Bulan

Optimisnya Pasar Akan Kemenagan Mayoritas Partai Konservatif Telah Mendorong Penguatan GBPUSD ke Level Tinggi 7-Bulan

Kamis, 05 Desember 2019 19:42:27 WIB
GBPUSD naik ke level tertinggi dalam tujuh bulan pada hari Kamis (5/12), tampaknya masih ditopang oleh keyakinan bahwa pemilu Inggris yang akan datang akan menghasilkan keunggulan mayoritas untuk partai Konservatif yang dipimpin oleh Perdana Menteri Boris Johnson.

GBPUSD telah naik sekitar 1.5% dalam tiga hari terakhir dan pada hari Kamis mencapai level 1.3147 yang merupakan level terkuat sejak awal Mei. GBPUSD saat ini bergerak di atas pergerakan rata-rata 200 hari.

Saat ini para trader mata uang tampaknya terlihat yakin bahwa partai Konservatif, dengan komitmennya untuk memberlakukan Brexit, akan terbukti lebih sedikit merusak ekonomi Inggris daripada pemerintahan yang dipimpin oleh partai Buruh yang berjanji mengenai pajak dan belanja.

Dengan kurang dari sepekan untuk pemilu, data survei menunjukkan bahwa partai Konservatif masih mempertahankan keunggulan 10 poin terhadap partai Buruh. Setidaknya satu analis politik memperkirakan bahwa angka di atas 6% harus diartikan ke suara mayoritas partai Konservatif di parlemen Inggris.
(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search