Pangeran Charles  Positif Mengidap Koronavirus, GBPUSD Jatuh Ke Level 1.1680

Pangeran Charles Positif Mengidap Koronavirus, GBPUSD Jatuh Ke Level 1.1680

Rabu, 25 Maret 2020 21:55:20 WIB
Pangeran Charles, pewaris tahta Inggris berusia 71 tahun, dinyatakan positif mengidap coronavirus tetapi dalam keadaan sehat dan sekarang mengasingkan diri di Skotlandia dengan gejala ringan.

Charles, putra tertua Ratu Elizabeth, memperlihatkan gejala ringan tetapi tetap dalam kondisi sehat dan telah bekerja dari kediaman Birkhall di Skotlandia. Istrinya, Camilla 72 dinyatakan negatif.

Pangeran Wales terbukti positif mengidap coronavirus, kata Clarence House. Dia telah menunjukkan gejala-gejala ringan tetapi sebaliknya tetap dalam kesehatan yang baik dan telah bekerja dari rumah selama beberapa hari terakhir seperti biasa.

Duchess of Cornwall juga telah diuji tetapi tidak memiliki virus, kata Clarence House. Ratu Elizabeth yang saat ini berada di Windsor Castle dalam keadaan sehat, kata Istana Buckingham.

Sebuah sumber kerajaan mengatakan Pangeran Wales, yang diuji pada hari Senin dan mendapatkan hasilnya pada hari Selasa, diberitahukan bahwa kondisi tersebut tidak mungkin meningkat menjadi kasus yang lebih serius.

GBPUSD bergerak turun ke level 1.1680, pound sterling berpotensi bergerak lebih rendah menguji level support di 1.1600 selama harga tidak menembus resisten di kisaran 1.1790.

(Ahmad)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search