Parlemen Inggris Mungkin Memberikan Voting Suara  Kesepakatan Brexit Minggu Depan

Parlemen Inggris Mungkin Memberikan Voting Suara Kesepakatan Brexit Minggu Depan

Kamis, 21 Februari 2019 19:10:33 WIB
Para pembuat kebijakan dapat memberikan suara pada revisi kesepakatan Brexit pada minggu depan sebagai negosiator di Brussels berjuang untuk meraih perubahan menit-menit terakhir pada perjanjian perceraian yang akan menghindari kemungkinan keluar secara tidak teratur dari Uni Eropa.

Kecuali jika PM Theresa May mendapatkan persetujuan Brexit dari Parlemen Inggris, maka dia harus memutuskan apakah akan menunda Brexit atau mendorong ekonomi terbesar kelima dunia ke dalam kekacauan dengan pergi tanpa kesepakatan pada 29 Maret.

Ketika ditanya apa yang akan terjadi minggu depan, menteri keuangan Philip Hammond mengatakan: "Mungkin ada kesempatan untuk membawa suara kembali ke House of Commons - mungkin ada peluang, tetapi itu akan tergantung pada kemajuan yang dibuat di berikutnya beberapa hari."

(Ahmad)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search