Pasar Menantikan Pertemuan FOMC dan Data NFP

Pasar Menantikan Pertemuan FOMC dan Data NFP

Senin, 29 April 2019 15:03:56 WIB

Pasar mata uang pada perdagangan pekan ini diperkirakan tidak terlalu bergejolak karena pasar Jepang mulai Libur Nasional selama sepekan ke depan terkait Penobatan Kaisar Baru.

Hal ini memberikan investor untuk bersikap menunggu menjelang pertemuan kebijakan Federal Reserve Selasa dan Rabu waktu setempat dan angka pekerjaan A.S (Non Farm Payroll/NFP) akhir pekan.

Semua mata tertuju pada Fed untuk melihat apa yang mereka buat dari laporan produk domestik bruto kuartal pertama, yang menunjukkan pertumbuhan kuat sebesar 3,2 persen, tetapi sebagian besar karena alasan satu kali termasuk lonjakan persediaan.

Inflasi inti, di sisi lain, dikejutkan oleh perlambatan tajam, menyebabkan spekulator benar-benar mempersempit peluang penurunan suku bunga tahun ini. Indeks berjangka bunga The Fed sekarang menyiratkan tingkat 2,20 persen pada akhir tahun, dari 2,41 persen sekarang.

Pembacaan Maret untuk pengeluaran konsumsi pribadi inti (PCE), ukuran inflasi disukai Fed, akan dirilis Senin dan ada risiko mungkin melambat menjadi 1,6 persen atau bahkan 1,5 persen.


(Irdy)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search