Pasca-Rilis Notulen Rapat RBA, AUDUSD Tetap Tertekan di Bawah 0.7150

Pasca-Rilis Notulen Rapat RBA, AUDUSD Tetap Tertekan di Bawah 0.7150

Selasa, 16 April 2019 11:42:18 WIB

Dollar Australia tergelincir pada hari Selasa setelah risalah pertemuan kebijakan moneter terakhir dari bank sentral Australia (RBA) menunjukkan penekanan yang lebih jelas pada konsekuensi dari suku bunga yang lebih rendah.

Penentu kebijakan suku bunga mengatakan bahwa penurunan suku bunga akan tepat jika inflasi tetap rendah dan pengangguran cenderung meningkat. Mengingat inflasi yang lemah, kemungkinan kenaikan suku bunga jangka pendek adalah rendah.

Pertemuan itu sendiri menghasilkan keputusan untuk mempertahankan Suku Bunga pada 1,50 persen untuk bulan ke-32 berturut-turut. Ini adalah periode stasis terpanjang dalam sejarah Australia, namun, bagaimanapun, menilai pasar berjangka masih berharga-dalam prospek bahwa langkah selanjutnya

AUDUSD diperdagangkan di 0.7147, turun 0,33 persen atau 24 pip.


(Irdy)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search