Penjualan Rumah AS Melonjak, EURUSD Melemah ke 1.1209

Penjualan Rumah AS Melonjak, EURUSD Melemah ke 1.1209

Rabu, 24 April 2019 11:05:55 WIB

Euro melemah terhadap dollar AS setelah data penjualan rumah selama Maret lalu mengalami lonjakan tajam, mengalahkan estimasi para ekonom dan angka penjualan Februari.

EURUSD diperdagangkan di 1.1209, turun 0,14 persen atau 16 pip dari penutupan sesi New York semalam.

Data menunjukkan penjualan rumah keluarga tunggal di Amerika Serikat melonjak mendekati level tertinggi sejak awal 1-1 / 2 tahun pada bulan Maret pada hari Selasa menambah pembacaan positif baru-baru ini dalam penjualan ritel dan ekspor. Sebanyak 692 ribu unit rumah terjual, lebih tinggi daripada estimasi 647 ribu dan angka penjualan Februari 662 ribu.

"Ekonomi Eropa terlihat sangat lemah relatif terhadap ekonomi AS dan ini menyoroti kelemahan euro," kata Takuya Kanda, manajer umum di Gaitame.Com Research.


(Irdy)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search