PM Inggris : Jangan Terlalu Berharap Pada Brexit, GBPUSD Jatuh Ke Level  1.2430.

PM Inggris : Jangan Terlalu Berharap Pada Brexit, GBPUSD Jatuh Ke Level 1.2430.

Senin, 23 September 2019 14:39:20 WIB
Perdana Menteri PM Inggris Borish Johnson pada hari Senin (23/9) memperingatkan kemungkinan membuat terobosan Brexit pada pembicaraan di sela-sela Majelis Umum PBB di New York.

Johnson, telah berjanji untuk membawa Inggris keluar dari Uni Eropa pada akhir Oktober dengan atau tanpa kesepakatan, akan mengadakan pembicaraan dengan beberapa pemimpin Eropa di New York termasuk Jerman Angela Merkel dan Perdana Menteri Irlandia Leo Varadkar.

Saya akan memperingatkan Anda semua untuk tidak berpikir bahwa ini akan menjadi momen, katanya kepada wartawan di pesawat dalam perjalanan ke New York. Saya tidak ingin mengangkat terlalu banyak keyakinan bahwa akan ada terobosan New York.

GBPUSD bergerak turun ke level 1.1244 kerena merespon pernyataan Borish Johnson yang lebih negatif. GBPUSD berpotensi untuk menguji level support selanjutnya di 1.2390.

Pada saat penulisan GBPUSD berada pada level 1.2434

(Ahmad)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search