PM Inggris May Mencoba Untuk Menjual Kesepakatan Brexit Kepada Para Menteri

PM Inggris May Mencoba Untuk Menjual Kesepakatan Brexit Kepada Para Menteri

Rabu, 14 November 2018 16:12:35 WIB
PM Inggris Theresa May mungkin akan mencoba untuk meyakinkan para menteri pada hari Rabu untuk menyetujui draf kesepakaan perpisahan dengan Uni Eropa yang dikatakan lawan membahayakan pemerintahan sendiri dan mengancam persatuan kerajaan Inggris.

Ketika Uni Eropa bersiap untuk perceraian terbesar dalam sejarahnya, pemimpin Inggris terlemah dalam satu generasi harus berusaha untuk mendapatkan persetujuan yang disetujui oleh parlemen sebelum keluar dari blok itu pada 29 Maret 2019.

Brexiteers di Partai Konservatif Mei menuduhnya menyerahkan diri kepada Uni Eropa dan mengatakan mereka akan memilih kesepakatan itu, sementara partai Irlandia Utara yang memajukan pemerintahan minoritasnya mempertanyakan apakah dia akan bisa mendapatkan persetujuan parlemen.

Kabinet Inggris akan bertemu pada 14.00 pada waktu setempat.

"Kesepakatan ini memiliki potensi untuk menyebabkan pecahnya Britania Raya dan itu bukan sesuatu yang dapat kami dukung," kata Donaldson, yang mengatakan dia tidak takut pada pemilihan lain.

Pada saat Penulisan GBPUSD berada pada level 1.2963

(Ahmad)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search