PM Inggris Mei Bertahan Dalam Voting Suara Partai Walau Brexit Masih Tertatih

PM Inggris Mei Bertahan Dalam Voting Suara Partai Walau Brexit Masih Tertatih

Kamis, 13 Desember 2018 14:15:14 WIB
Perdana Menteri Inggris Theresa May bertahan pada voting yang diadakan oleh Partai Conservative pada hari Rabu, tetapi pemberontakan lebih dari sepertiga dari parlemennya menunjukan bahwa parlemen sedang menuju kebuntuan atas Brexit.

Seluruh parlemen yang berjumlah 200 dari partai konsepative mendukung kepemimpinan May, 117 tidak sependapat. indikasi oposisi tidak hanya dari beberapa pendukung dari Brexit garis keras tetapi juga dari banyak dari pragmatis parlemen dan tanda bahwa dia tidak lebih dekat untuk menyerahkan perjanjian perceraian Uni Eropa.

Bukan penegasan kuat yang dia butuhkan saat dia menuju ke Brussels pada hari Kamis untuk meminta 27 pemimpin Uni Eropa lainnya, yang telah memberi tempat baginya di pertemuan puncak, untuk klarifikasi kesepakatan untuk meyakinkan orang-orang yang ragu.

Pada saat penulisan GBPUSD berada pada kisaran 1.2623

(Ahmad)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search