PM Inggris May Membantah Komentar Perdagangan Trump

PM Inggris May Membantah Komentar Perdagangan Trump

Selasa, 27 November 2018 20:57:06 WIB
Perdana Menteri Inggris Theresa Mei membantah peringatan Presiden AS Donald Trump tentang masa depan perdagangan anglo-Amerika, mengatakan kesepakatan perdagangan dimungkinkan dan bahwa kerja ke arah itu membuat kemajuan yang baik.

Trump mengatakan pada hari Senin bahwa perjanjian dengan mana Inggris akan meninggalkan Uni Eropa dapat membuat perdagangan antara Washington dan London lebih sulit - menyerahkan amunisi kepada para kritikus Mei di rumah yang ingin memblokir kesepakatan Brexit.

Dia mengatakan pada hari Selasa: "Kami akan memiliki kebijakan perdagangan independen dan kami akan dapat melakukan kesepakatan perdagangan dengan negara-negara di seluruh dunia," mengutip pernyataan politik tentang hubungan masa depan dengan Uni Eropa yang disepakati di Brussels pada hari Minggu.

Mengenai Amerika Serikat, kami telah berbicara kepada mereka tentang semacam perjanjian yang dapat kami lakukan di masa depan, "katanya kepada penyiar. "Kami memiliki grup kerja yang berfungsi dengan baik dan telah bertemu berkali-kali."

Juru bicara May mengatakan telah ada diskusi positif dan produktif tentang kesepakatan perdagangan ambisius melalui kelompok kerja bersama dan mengutip konsultasi publik di kedua sisi Atlantik sebagai tanda-tanda kemajuan.

Pada saat penulisan GBPUSD berada pada level 1.2764

(Ahmad)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search