PM Inggris Tidak Berharap untuk  Mencapai Kesepakatan Penuh, GBPUSD Jatuh Ke Level 1.2463

PM Inggris Tidak Berharap untuk Mencapai Kesepakatan Penuh, GBPUSD Jatuh Ke Level 1.2463

Jum'at, 20 September 2019 20:18:09 WIB
Menurut Financial Times, Perdana Menteri Inggris Boris Johnson mengatakan kepada rekan-rekannya bahwa ia tidak berharap untuk dapat mencapai kesepakatan penuh yang dapat dijalankan secara hukum yang mencakup perbatasan Irlandia pada pertemuan para pemimpin UE.

Optimisme yang dipimpin oleh komentar semalam dari Presiden Komisi Eropa Jean Claude Juncker, mengatakan bahwa mungkin ada kesepakatan dengan batas waktu Oktober, ternyata berumur pendek setelah adanya laporan yang mengatakan bahwa para pejabat Uni Eropa meragukan keseriusan proposal baru Inggris terkait Brexit.

Pound Inggris terus melemah terhadap rival utamanya. Pada saat penulisan, pasangan GBPUSD diperdagangkan pada 1,2491. dan berpotensi bergerak menguji level support di 1.2440.

(Ahmad)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search