Pound Bergerak Datar Vs. Dollar Setelah Pengumuman Kebijakan BOE

Pound Bergerak Datar Vs. Dollar Setelah Pengumuman Kebijakan BOE

Kamis, 07 November 2013 19:43:13 WIB

Monexnews -

Pound hanya sedikit berubah terhadap dollar setelah Bank of England pertahankan kebijakan suku bunga acuannya di rekor terendah dan pertahankan jumlah pembelian obligasi.

Sterling berada sekitar 0.3% dari level terkuat dalam lima pekan terhadap euro sebelum Bank Sentral Eropa umumkan keputusan kebijakan moneter bulanan, dengan tiga dari 70 ekonom dalam survey Bloomberg perkirakan akan ada pengurangan suku bunga. Gubernur Bank of England Mark Carney akan mempresentasikan proyeksi ekonomi terbaru pada pekan depan, dengan Goldman Sachs Inc dan para analis lainnya perkirakan bank sentral akan meningkatkan outlook.

Sembilan anggota komite kebijakan moneter, yang di pimpipn oleh Carney, pertahankan jumlah pembelian aset yang sebesar 375 milyar pound, sesuai dengan prediksi dari 46 analis dalam survey Bloomberg. Para pejabat bank sentral juga mempertahankan suku bunga acuan di rekor terendah di 0.5%, sesuai perkiraan dalam survey terpisah.

Pergerakan pound setelah pengumuman BOE terpantau bergerak di kisaran 1.6062 dengan high di 1.6091 dan low di 1.6055. (fsyl)


(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search