Pound Bergerak Positif Menjelang Data Konstruksi Inggris

Pound Bergerak Positif Menjelang Data Konstruksi Inggris

Selasa, 03 September 2013 14:44:35 WIB

Monexnews - Pound menguat untuk hari kelima terhadap euro sebelum dirilisnya laporan yang para ekonom prediksi akan menunjukkan kenaikan pada indeks yang berbasis konstruksi di Inggris untuk bulan keempat di bulan Agustus.

Sterling mencapai level tertinggi dalam 10-pekan terhadap serangkaian mata uang utama sebelum para pembuat kebijakan Bank of England mengadakan pertemuan pada pekan ini. Markit Economics dan Chartered Institute of Purchasing and Supply mengatakan bahwa aktivitas konstruksi Inggris berada di level 56.9 pada bulan lalu dari 57 di bulan Juli, berdasarkan perkiraan median ekonom dalam survei Bloomberg. Pembacaan di atas 50 menunjukkan pertumbuhan. Produksi manufaktur naik ke level tertinggi 2 tahun di 57.2 pada bulan lalu, ditunjukan dalam laporan kemarin. Perkiraan median dalam survei Bloomberg di level 55. Sembilan anggota pembuat kebijakan Bank of England akan mempertahankan target pembelian aset di level 375 milyar pound pada tanggal 5 September, berdasarkan perkiraan semua dari 38 ekonom yang disurvei oleh Bloomberg. Para pejabat juga akan pertahankan suku bunga acuan di rekor terendah 0.5% seiring mereka menilai dampak dari pedoman kebijakan kedepannya, di tunjukkan dalam survey terpisah oleh Bloomberg. (fsyl)


(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search