Pound Melejit Vs Greenback Ditengah Penurunan Harga Rumah

Pound Melejit Vs Greenback Ditengah Penurunan Harga Rumah

Senin, 16 Desember 2013 16:26:50 WIB

Monexnews -

Pound menguat untuk pertama kalinya dalam empat hari terhadap dollar walaupun sebuah laporan industri menunjukkan indeks harga rumah di Inggris menurun untuk bulan kedua di bulan Desember.

Sterling melejit dari level terendah dalam dua pekan terhadap greenback sebelum di rilisnya data besok yang para ekonom perkirakan dalam survey Bloomberg News akan manunjukkan tingkat inflasi tahunan masih di level 2.2% di bulan November, sama dengan bulan sebelumnya. Harga konsumen naik melambat di bulan Oktober dari 2.7% pada bulan sebelumnya.

Pound menguat sebesar 0.2% menjadi $1.6327 pada pukul 16.21 wib setelah turun menjadi $1.6263 pada tanggal 13 Desember, level terendah sejak 27 November. Mata uang Inggris hanya sedikit berubah di 84.28 penny per euro.

Permintaan harga rumah di seluruh Inggris dan Wales turun sebesar 1.9% pada bulan ini setelah turun 2.4% di bulan November, di laporkan oleh situs operator properti Rightmove Plc.

(fsyl)


(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search