Pound Melemah Sebelum Dirilisnya Laporan Penjualan Retail Inggris

Pound Melemah Sebelum Dirilisnya Laporan Penjualan Retail Inggris

Kamis, 18 Juli 2013 14:05:39 WIB

Monexnews - Pound melemah untuk pertama kalinya dalam tiga hari terhadap dollar sebelum dirilisnya laporan yang ekonom katakan bahwa mereka akan melihat data penjualan retail naik dengan kecepatan yang lambat di bulan Juni.

Sterling sedikit berubah terhadap euro. Mata uang Inggris reli terhadap sebagian besar mata uang utama kemarin setelah hasil minutes pertemuan terakhir bank sentral menunjukkan para pembuat kebijakan, dipimpin oleh Gubernur Mark Carney, secara bulat memutuskan menentang penambahan program stimulus yang cenderung merendahkan mata uang. Pound saat ini turun sekitar 0.5% di level $1.5160 setelah menguat sebesar 0.7% dalam dua hari terakhir. Angka penjualan retail akan naik sebesar 0.3% di bulan Juni dari bulan sebelumnya, dibandingkan dengan kenaikan 2.1% di bulan Mei, berdasarkan perkiraan median dari 20 analis dalam survey Bloomberg News. (fsyl)


(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search