Pound Melemah Seiring Investor Melihat Reli Telah Sampai Puncaknya

Pound Melemah Seiring Investor Melihat Reli Telah Sampai Puncaknya

Jum'at, 25 Juli 2014 22:38:13 WIB

Monexnews -

Pound mengalami penurunan mingguan terendah dalam empat bulan bahkan data pertumbuhan tahunan yang menunjukkan kenaikan ke level sebelum krisis keuangan belum mampu menggeser persepsi investor bahwa reli mata uang telah mencapai puncaknya.

Stagnannya pasar properti di London semakin menambahkan kesengsaraan terhadap sterling terhadap dollar setelah Gubernur Bank of England Mark Carney mengatakan pada pekan ini bahwa kenaikan suku bunga akan lebih terkendali pada saat ini daripada di masa lalu. The Office for National Statistics mengatakan bahwa GDP Inggris naik sebesar 3.1% dalam periode tahunan sampai bulan Juni. Ada rasa lega bahwa GDP tidak lemah, namun faktanya bahwa pound kembali lebih rendah yang mana itu menunjukkan kepada saya bahwa kita mungkin telah melihat puncak untuk penguatan pound untuk sementara, khususnya terhadap dollar, kata John hardy, kepala anallis mata uang asing di Saxo Bank A/S di Copenhagen. Jika pound-dollar menyentuh level $1.6750 atau lebih rendah lagi, permainan telah berakhir untuk reli untuk waktu yang cukup lama. Namun, pound mungkin masih terlihat kokoh di tempat lain dan khususnya terhadap euro. (fsyl)


(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search