Pound Melemah Terhadap Dollar Setelah Data GDP

Pound Melemah Terhadap Dollar Setelah Data GDP

Kamis, 26 September 2013 16:22:52 WIB

Monexnews -

Pound melemah terhadap dollar setelah laporan pemerintah menunjukkan ekonomi Inggris tumbuh kurang dari estimasi awal pada tahun ini sampai bulan Juni.

Obligasi pemerintah Inggris pertahankan penguatannya untuk hari ketiga, dengan obligasi bertenor 10-tahun turun ke level terendah pada bulan ini. GDP Inggris tumbuh sebesar 1.3 persen dalam 12 bulan sampai bulan Juni. Dilaporkan oleh Badan Statistik Nasional pada hari ini, dibandingkan dengan pembacaan awal 1.5 persen. Di kuartal kedua, ekonomi berkembang sebesar 0.7 persen, sesuai dengan estimasi awal yang dirilis pada tanggal 23 Agustus.

Pound turun sebanyak 0.2 persen di $1.6043 pada pukul 16.30 WIB setelah naik ke $ 1.6163 pada tanggal 18 September, level tertinggi sejak 11 Januari. Pound telah menguat sebanyak 6.4 persen dalam enam bulan terakhir.

(fsyl)


(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search