Sebagian Besar Penghambat Kesepakatan AS-China Diatasi, USDJPY Menguat ke 111.47

Sebagian Besar Penghambat Kesepakatan AS-China Diatasi, USDJPY Menguat ke 111.47

Rabu, 03 April 2019 10:51:14 WIB

Pada perdagangan Rabu (3/4/2019), USDJPY melanjutkan penguatan yang telah dimulai sejak delapan hari perdagangan terakhir. Pemicunya masih pada berita perkembangan positif pembicaraan perdagangan AS-China.

Financial Times melaporkan bahwa para pejabat tinggi AS dan China telah menyelesaikan sebagian besar masalah yang menghalangi kesepakatan perdagangan yang telah lama ditunggu-tunggu.

Para pejabat tinggi AS dan China telah menyelesaikan sebagian besar masalah yang menghalangi kesepakatan untuk mengakhiri sengketa perdagangan yang telah lama berjalan, tetapi masih tawar-menawar tentang bagaimana menerapkan dan menegakkan perjanjian.

Delegasi AS telah kembali dari Beijing dan kini di pekan ini giliran tim China yang dipimpin oleh Perdana Menteri Liu He tiba di Washington untuk tahap finalisasi kesepakatan perdagangan sebelum kedua pimpinan negara bertemu untuk mengesahkan.

USDJPY diperdagangkan di 111.47, naik 0,15 persen atau 17 pip dari penutupan sesi New York semalam.


(Irdy)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search