Setelah Rally Panjang, EURUSD Stagnan di Sesi AS

Setelah Rally Panjang, EURUSD Stagnan di Sesi AS

Selasa, 21 Agustus 2018 20:40:12 WIB

EURUSD stagnan di awal perdagangan sesi AS hari ini setelah rally tanpa henti hingga mencapai 147 pip dari level terendahnya kemarin (Senin, 20/8) di level 1.1394. Keadaan berbalik, setelah adanya komentar negatif dari Presiden Trump terkait kritikannya terhadap kebijakan The Fed.

Diketahui bahwa The Fed secara agresif akan menaikkan suku bunga acuannya dua kali lagi pada tahun ini. Kenaikan yang ketiga akan dilaksanakan pada bulan September mendatang.

Di perdagangan sesi Asia, EURUSD menguat hingga 61 pip ke level 1.1541 setelah dibuka gap up di level 0.1480. Setelah mencapai level tinggi harian tersebut euro bergerak sideways dan belum mampu melanjutkan penguatannya.

Pukul 20.35 WIB, EURUSD diperdagangkan di level 1.1514 sedangkan bursa Eropa tampak lanjutkan penguatannya memanfaatkan pelemahan dollar.


(dny)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search