Sterling Melemah Jelang Data Produksi Industri

Sterling Melemah Jelang Data Produksi Industri

Selasa, 09 Desember 2014 10:52:53 WIB

Monexnews - Pound sterling kembali melemah terhadap dollar pada perdagangan sesi Asia hari ini setelah pada Senin kemarin berhasil menguat dan menghentingkan penurunan dalam dua hari beruntun. Indeks dollar yang menyentuh level tertinggi dalam 5 tahun terakhir pasca apiknya data payrolls AS, mengalami koreksi pada perdagangan kemarin.

Penguatan sterling pada perdagangan kemarin dipicu pernyataan Bank of England dalam Quarterly Bulletin yang mengatakan sektor rumah tangga Inggris akan mampu menahan kenaikan suku bunga secara bertahan seiring dengan pemulihan ekonomi Inggris.

Office for National Statistic hari ini akan merilis data produksi industri Inggris bulan Oktober. Ekonom memperkirakan produksi industri naik 0,2% dari bulan sebelumnya yang naik 0,4%. GBPUSD diperdagangkan pada kisaran 1.5632 pada pukul 10.50 WIB dengan level tertinggi harian 1.5659 dan terendah 1.5624 (platform Monex Trader). (pap)


(pap/Monex)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search