Sterling Melonjak ke Tertinggi 4 Pekan Respons Rencana Penundaan Deadline Brexit

Sterling Melonjak ke Tertinggi 4 Pekan Respons Rencana Penundaan Deadline Brexit

Selasa, 26 Februari 2019 10:58:09 WIB

Sterling melonjak ke level tertinggi terhadap dolar dalam empat minggu di tengah laporan bahwa Perdana Menteri Inggris Theresa May sedang mempertimbangkan untuk menunda batas waktu Brexit.

PM May diperkirakan akan mengizinkan kabinetnya untuk membahas perpanjangan batas waktu melampaui 29 Maret pada sebuah pertemuan pada hari Selasa, Bloomberg News melaporkan pada hari Senin.

Surat kabar Sun melaporkan dia akan mengusulkan secara resmi mengesampingkan skenario Brexit "tidak ada kesepakatan" yang berpotensi menyebabkan penundaan keluarnya Inggris dari Uni Eropa dalam hitungan bulan.

Pound Inggris menguat lebih dari 0,32 persen pada $ 1,3137, atau naik 42 pip dari penutupan Senin malam, setelah sempat mencapai level tertinggi harian di 1.3147, tertinggi sejak 31 Januari.


(Irdy)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search