Sterling Menguat, Di Sokong Oleh Naiknya Produksi Industri di Inggris

Sterling Menguat, Di Sokong Oleh Naiknya Produksi Industri di Inggris

Rabu, 06 November 2013 17:43:09 WIB

Monexnews -

Pound menguat untuk hari ketiga terhadap dollar, penguatan terpanjang dalam sebulan, setelah data pemerintah menunjukkan produksi industri di Inggris naik lebih dari perkiraan di bulan September.

Sterling naik ke level terkuat dalam sebulan terhadap euro setelah laporan industri menunjukkan harga rumah di Inggris naik untuk bulan kesembilan di bulan Oktober. Mata uang Inggris reli terhadap semua kecuali satu dari 16 mata uang utama kemarin setelah data menunjukkan sektor jasa berekspansi di bulan Oktober pada laju tercepat dalam 16 tahun. Obligasi pemerintah Inggris hanya sedikit berubah.

Ada kapasitas untuk mendorong sedikit lebih tinggi pada sterling terhadap dollar, kata Jane Foley, analis mata uang di Rabobank International di London. Ada cukup banyak berita baik dalam harga jadi akan sulit untuk pertahankan penguatan diatas $1.61.

Produksi industri melonjak sebesar 0.9% dari bulan Agustus, ketika itu turun sebesar 1.1%. kata Badan Statistik Nasional di London. Perkiraan median dari 28 ekonom dalam survey Bloomberg News menyerukan kenaikan 0.6%. Harga rumah naik sebanyak 0.7%, penguatan terbesar dalam tiga bulan, kata Halifax, unit hipotek dari Llyods Banking Groups Plc. Dari setahun yang lalu, harga rumah sudah lebih tinggi 8.1%.

(fsyl)


(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search