Sterling Sedikit Menguat Menanti Klaim Pengangguran

Sterling Sedikit Menguat Menanti Klaim Pengangguran

Senin, 13 Mei 2013 14:52:19 WIB

Monexnews - Sterling sedikit menguat sebelum laporan mengenai klaim pengangguran untuk bulan April dirilis minggu ini. Klaim pengangguran diprediksi berkurang sebesar 3000 untuk bulan April, menurut survey Bloomberg. Badan Statistik Inggris rencanannya akan merilis klaim bulan April pada hari Rabu. Pekan lalu BOE menahan diri untuk meningkatkan pembelian aset dan laporan industri menunjukkan pertumbuhan pada kuartal yang lalu.

Sterling diperdagangkan pada level $1.5374, setelah jatuh ke level $1.5314 pada hari Jumat, terendah sejak 25 April. Indeks sterling menguat bulan 2.3% bulan lalu, sementara dulu naik 2.1% dan euro naik 1%.

Sementara itu, besok, U.K Debt Management Office akan menjual obligasi pemerintah-lima tahun seharga 4.75 milyar pound, dan obligasi 30 tahun sebesar 2.5 milyar pada 16 Mei. Obligasi pemerintah turun 1.7% bulan lalu. (pap)


(pap/Monex)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search