Sterling Tergelincir, Investor Cemas Dengan Carney

Sterling Tergelincir, Investor Cemas Dengan Carney

Jum'at, 28 Juni 2013 21:55:28 WIB

Monexnews - Sterling melemah pada hari Jumat, memperpanjang kerugiannya untuk mencapai level terendah dalam sepekan terhadap euro seiring lemahnya data Inggris pada hari Kamis yang mengingatkan investor bahwa Bank of England masih dapat memilih pelonggaran lebih lanjut.

Sterling bergerak dekat level terendah dalam tiga pekan terhadap dollar, dengan investor waspada sebelum Gubernur baru Bank of England Mark Carney menduduki jabatannya pekan depan, hal tersebut kian menciptakan ketidakpastian tentang outlook kebijakan moneter Inggris kedepannya.

Sterling akan di perdagangkan dengan defensif sampai keputusan suku bunga pada Kamis Depan, kata Stephen Gallo, analis mata uang di BMP Capital Markets, dia menambahkan bahwa dia cenderung untuk mencari peluang untk menjual pound terhadap dollar.

(fsyl)


(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search