Streling Flat Jelang Laporan Inflasi

Streling Flat Jelang Laporan Inflasi

Selasa, 17 September 2013 10:25:29 WIB

Monexnews - Sterling pada perdagangan hari ini diperdagangkan flat menjelang rilis data inlfasi tahunan Inggris. Sterling saat ini diperdagangkan pada level tertinggi dalam delapan bulan terakhir, menyusul pengumuman pengunduran diri Lawrence Summers sebagai kandidat pemimpin Federal Reserve menggantikan Ben Bernanke. Summers dikenal sebagai orang yang ingin mengakhir stimulus moneter lebih cepat dari kandidat lainnya, sehingga pengunduran diri Summers langsung memukul dollar. Selain itu streling sebelumnya menguat akibat data ekonomi yang apik dari Inggris serta komentar Menteri Keuangan Inggris, George Osborne, yang mengatakan ekonomi Inggris telah berbalik arah dan tengah berada pada tahap pemulihan, juga mendukung penguatan sterling.

Data

inflasi Inggris hari ini diprediksi lebih rendah dari bulan sebelumnya, rilis data inflasi yang lebih rendah dari prediksi dapat menekan sterling, begitu juga sebaliknya. Sterling saat ini diperdagangkan flat pada kisaran 1.5894, dengan level tertinggi intraday 1.5903 dan terendah 1.5887. (pap)


(pap/Monex)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search