Sterling Mendekati Kenaikan Tertinggi Dalam 3 Bulan

Sterling Mendekati Kenaikan Tertinggi Dalam 3 Bulan

Kamis, 09 Mei 2013 08:21:37 WIB

Monexnews - Streling berada pada posisi mendekati level tertinggi dalam hampir tiga bulan terhadap dolar. Kenaikan terjadi akibat spekulasi bahwa BOE akan menahan diri dari pengembangan stimulus moneter pada pertemuan hari ini. Komite Kebijakan Moneter BOE diperkirakan akan menjaga target untuk program pembelian obligasi yang dikenal dengan pelonggaran moneter sebesar 375 milyar pound. Sementara euro bertahan pada kenaikan tertinggi dalam tiga minggu terhadap dolar kemarin.

Sterling diperdagangkan pada level $1.5536, mendekati level $1.5606 pada 1 Mei, yang merupakan level tertinggi sejak 13 Februari. Euro menyentuh level $1.3159, naik 0.6% dari $1.3153, yang merupakan kenaikan terbesar sejak 16 April. (pap)


(pap/Monex)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search