Terbebani Outlook Kebijakan RBA, AUDUSD Melemah ke 0.7096

Terbebani Outlook Kebijakan RBA, AUDUSD Melemah ke 0.7096

Kamis, 07 Februari 2019 09:11:13 WIB
AUDUSD bergerak lebih rendah pada awal perdagangan hari Kamis untuk turun ke level 0.7096, bergerak di dekat level terendah dua pekan karena investor bertaruh bahwa suku bunga kemungkinan akan dipangkas pada tahun ini karena meningkatnya risiko pertumbuhan di dalam negeri dan luar negeri.

Bank sentral Australia pada hari Rabu membuka kemungkinan pengurangan suku bunga karena mereka mengetahaui risiko ekonomi yang tumbuh dalam perubahan yang luar biasa dari bias pengetatan yang telah berlangsung lama yang membuat dollar Australia melemah.

Michael McCarthy, kepala analis pasar di CMC Markets mengatakan bahwa kami memiliki kisaran perdagangan yang jelas untuk dollar Australia. Pergeseran sikap RBA kemungkinan akan membuat AUDUSD menguji ke level 0.70.



(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search